Hai Guys ...!!
don't worry be happy yaaaaaa :D

Selasa, 14 Juni 2011

status para hewan via facebook

Kalo hewan pny Fabebook. Kira" pa aja ya status'a ?
*Ulet bulu : smw sodara saya lg pd liburan nih. Maaf kl mengganggu rumah anda.
*Babi : gw dfitnah nyebarin flu. Sialan!
*Kambing : selamat dr pnyembelihan lebaran haji kmren coy, hahasik.
*Kecoa : baru ja selamet dr injekan maut, yeah.
*Cumi : abs isi ulang tinta nih.
*Burung : cit cit cuit .. Cewek, kenalan dong.
*Kelelawar : abis begadang nih.
*domba : bulu2 ku kl djual mahal lhoo, cara cepat kaya.
*kucing : meong 2. Capek2 lari, dpt mangsa jg kaga.
*singa : pengen bgt deh rebonding ni rambut.
*ikan kembung : gr2 kelamaan diair jd masuk angin nh.
*Sapi : aku diraba rabi oleh majikanku.
*ayam : tmn2, kl bsk gw ga update brarti gw udah dgoreng tuh. Salam trakhir.
*belalang sembah : ya, allah jadikanlah aku hambamu yg paling mulia. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berkomentarlah sesuka hati anda