Hai Guys ...!!
don't worry be happy yaaaaaa :D

Minggu, 12 Agustus 2012

sahabat sehidup semati

awalnya gue punya sahabat yang sekarang udah di panggil sama Allah karena suatu musibah kecelakaan yang menimpanya . sebut aja 'nong'
sudah lama kita menjalin hubungan persahabatan,
sejak SD kelas 1 waktu kita berumur 6 tahun hingga kau tiada padahal kita lg sama2 duduk di bangku sekolah kelas 2 SMA.
nong cantik, banyak cowok yang suka sama nong, gue sempet iri juga sih karena kecantikan dia. hari - hari kita lalui bersama gue dan nong . suka dan duka persahabatan ni kita rasain bareng2 .
rumah kita gak jauh kok ,, cuma belakang2an aja hadapnya.
yang gue inget semasa SD gue sering bantuin dia dan ibunya dia buat jualan ice buble di depan rumahnya selama istirahat sekolah berlangsung maupun disaat liburan sekolah. sekolah kita letaknya di depan rumah nong, dan gak jauh juga dr rumah gue.

semasa SMP , dia pernah ngerjain gue di waktu gue ulang tahun .
dia dkk sepakat ngerjain gue dgn cara mitnah gue dengan tuduhan gue udah ngumpetin dompet bendahara yang isinya duit kas di kelas 7 waktu SMP kita. hahah ngakak juga sih kalo ngingetnya mah.
kita dapet SMP nya bareng, kita sering pulang pergi kesekolah karena kita emang selalu sekelas.
teringat waktu lulus2an SMP waktu dulu, gue sempet minta tolong anterin dia ke SMA yang jadi tempat gue sekolah waktu itu. dia selalu ada buat gue.
sedangkan waktu dia minta temenin gue, gue nya yang selalu gak ada buat dia.
gue nyesel akan hal itu.
akhirnya kita beda SMA , gue di 11 dia di BA.
hari2 gue sama dia semakin berkurang, gue udah mulai jarang main lagi sama dia. dia juga yang udah punya kesibukan diluar dengan temen2 dancernya. dan emang kontak kita berdua itu udah rada-rada kendor juga. jd jarang smsan , jd jarang maen juga.

seminggu sebelum kejadian emg gue udh ada firasat, tp gue gak ngerti lah kejadian2 aneh itu artinya apa.
tiba2 nong nyamper gue pake motor barunya. dia sengaja mau nyobain motor barunya, kan biasa kalo jalan pake motor gue tuh. dia sempet bonceng gue. tp gue rasa gak enak bgt kalo nong yang boncengin gue serasa gue yang badannya gede gak bisa jagain dia banget.
gue udah anggep nong sebagai edek gue sendiri masalahnya. gue bonceng dia, gue liat dia dr spion kaya ada sesuatu yang hilang dari raut wajahnya. awalnya gue gak ngerti. gue anggap gak ada apa2 dan emang dasarnya gue gak tau. setelah dia gak ada gue sadar , kalo ada yang kurang di wajahnya itu bahwa gue udah gak ngeliat auranya lagi. gue ngeliat kok kaya bukan si nong lagi, kaya beda gitu. gue ngerasanya kaya gitu. dia juga sempet minta lukisan gue buat dia katanya sih buat kenang2an, gak gue kasih ,, gue nyesel bgt jadinya. gue makin sedih . gue janji bakal bikinin lagi yang baru buat dia, tapi dianya udah keburu di panggil oleh engkau ya Allah .

di hari sabtu malam minggu tepatnya pukul 2.00 WIB . gue dikabarin sama tetangga kalo nong udah gak ada.
awalnya gue udh punya firasat , mlm tu jg gue gak bisa tidur, galau bin ajaibnya emang mata gue gak kerasa ngantuk sama sekali. gue msh make baju bekas sekola waktu hr sabtunya itu.
gw sempet nanya nong kecelakaan knp ceu ?? tanpa mikir panjang ambil jaket langsung detik itu juga gue menuju kerumahnya. ketika sampe dirumahnya pasa banegt mobil jenazah ada di depan rumahnya .
sambil masuk rumah dia, gue sambil liat dia di kaca mobilnya kalo dia udah terbaring lemah tertutup sehelai kain dia tak bernyawa lagi.
aaaaaaaa gw nangis , nangis dan nagis. gue msh belum percaya kalo nong sudah gak ada lg di bumi ini. dia udah di panggil kembali ke alamnya disana.
semoga kau tenang ya sahabatku .. ku akan selalu merindukanmu.
pasti ku akan menyusulmu nanti disana.
nong emg sahabat sehidup, sematinya gue.
gue nulis kaya gini karena gue keinget dia, gue kangen sama dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berkomentarlah sesuka hati anda