Hai Guys ...!!
don't worry be happy yaaaaaa :D

Selasa, 15 Oktober 2013

Do'a untuk Ibu

Ya Robb ...
Aku berdoa untuk seorang ibu yang melahirkanku, yang menjadi bagian dari hidupku...

Seorang yang sungguh mencintaiMu  lebih dari segala sesuatu
Seorang Ibu yang akan meletakkanku dihatinya setelah Engkau
Seorang Ibu yang hidup bukan untuk dirinya sendiri tetapi untukMu
Seorang Ibu yang memiliki hati yang bijak dan mulia bukan hanya Ibu yang melahirkan
Seorang Ibu yang sangat sabar dan telaten membimbing membesarkan anak-anaknya dengan peluhnya
Seorang Ibu yang menjadi sahabat terbaikku dalam tiap waktu dan situasi
Seorang Ibu yang dapat membuatku merasa sebagai wanita yang tegar ketika didera masalah

Ya Robb ...
Aku sangat bahagia menjadi anaknya dengan segala kekurangan yang akau jalani Ibu mengajarkanku bagaimana rasanya kecewa, bagaimana rasanya sakit, bagaimana rasanya berbagi.

Seorang Ibu yang selalu mendoakanku tiada pernah henti
Seorang Ibu yang selalu mendoakanku untuk hidupku
Seorang Ibu yang membutuhkan senyumanku untuk mengatasi kesedihannya

Dan juga aku memohon Ya Robb ...

Buatlah aku menjadi seorang anak yang dapat membuat Ibuku bangga
Berikan aku sebuah hati yang sungguh - sungguh mencintaiMu, sehingga aku dapat mencintainya dengan cintaMu, bukan mencintainya dengan sekedar cintaku
Berikanlah aku tanganMu, sehingga aku selalu mampu berdoa untuknya.
Berikanlah aku mataMu sehingga aku dapat melihat banyak hal baik dalam dirinya dan bukan hal buruk saja
Berikanlah aku lisanMu yang penuh dengan kata-kata kebijaksanaanMu dan pemberi semangat setiap hari
Berikanlah aku bibirMu dan aku akan tersenyum padanya setiap pagi

Ibu dengan cintamu aku menapaki hidupku...
Amin ya Allah ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berkomentarlah sesuka hati anda