Hai Guys ...!!
don't worry be happy yaaaaaa :D

Rabu, 18 Mei 2011

DIET TINGGI KALORI DAN RENDAH SERAT MENYEBABKAN ANAK OBES


merencanakan untuk merayakan ulang tahun anak anda direstoran fastfood? Coba pertimbangkan lagi. karena membiasakan anak mengkonsumsi makanan erkalori tinggi dan berserat rendah dapat menjadikan ketidakseimbangan hormon sehingga anak akan makan jauh lebih banyak.

Dr. Robert Lustig, pengajar pediatrik klinis di university of california, San Fransisco melakukan review skala besar terhadap riset obesitas.
"Kebiasaan makan 'kebarat-baratan' menjadikan epidemi obesitas terhadap anak-anak, karena tinggi di fruktosa dan rendah serat sehingga mempengaruhi insulin, " begitu menurut Lustig. Beliau memperhatikan bahwa di Amerika Serikat sekarang masih sering di temukan anak yang di diagnosa obesitas, bahkan diabetes tipe 2 yang tadinya hanya diderita oleh orang dewasa kini banyak didiagnosa pada anak-anak.

Beliau juga menganjurkan agar lingkungan anak-anak memperbaiki kebiasaan makanannya, karena anak-anak sering kali tidak bisa disalahkan kalau mereka dikelilingi oleh makanan yang tidak sehat, tentu mereka berpikir hanya itu pilihan yang mereka bisa makan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berkomentarlah sesuka hati anda